Situs [ suararakyatnusantara.com ] di hack oleh defacer yang sedang galau

   Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi info yang menurut saya gokil dah. Memang ada ada saja tingkah pada Defacer tanah air ini. Setelah beberapa situs ternama di hack, kali ini situs [ suararakyatnusantara.com ] di hack dan di deface.

  Seorang defacer yang berisial "System_x404 aka CCOCOT" ini berhasil masuk dan mencurahkan bisa dibilang suasana hatinya :v . #ciehh cieeh

Berikut Screenshotnya:




  Seperti dilangsing pada grup facebook bernama PhantomGhost [Public] , 12 jam yang lalu sebelum saya menulis artikel ini . Sebuah akun facebook mempublikasikan hasil deface nya pada dinding grup itu.

  Tidak hanya di grup tersebut , dia juga mempublikasikan hasil defacenya pada situs "ZONE-H.org" yang biasa menjadi tempat pada defacer unjuk gigi. [ http://zone-h.org/mirror/id/27516275 ]

Berikut Curahan Hatinya :v
Aku akan slalu menyimpanmu didalam sebuah kotak yang aku namakan dengan kenangan

Biarkan disini aku yang berteman sepi, disaat lara, disaat luka, disaat hati sudah tak bisa lagi saling berpelukan

Buat apa lagi kau beri aku sebuh harapan..?? Kalo seandainya kamu malah pergi dengan yang lain

Cinta berawal dr mata, dan kemudian akan turun kehati dan terkadang hilang tanpa ada yg tahu

Cinta itu kadang mirip dgn angkot, rela untuk menunggu orang disimpang jalan yang belum tentu akan naik

Cinta kita bagaikan sebuah kembang api yg begitu indah disaat menyala, tetapi sanga disayangkan tidak bertahan dalam waktu yang lama

Dengan slalu memikirkan akan dirimu air mata aku pun seolah terhenti, sekalipun bahwa dirimulah yang tlah membuat diriku meneteskan air mata

Dikala jemariku sudah tak mampu untuk menggapaimu, biarkan aku ini mendekapmu dalam do'a ku dikala kamu jauh dariku 

Hp aja sanggup untuk menyimpan poto sampai dengan hitungan ribuan, masa iya hanya untuk nyimpan hati aku di hatimu aja kamu nggak sanggup 

Jika untuk menyentuhmu aku tidak bisa, makan biarkanlah aku hanya memeluk bayangan dirimu saat jejak langkahmu smakin jauh membelakangiku

Kenapa harus kamu harus bercerita sama aku..?? Kalau yang kamu ceritain dan kamu sedihin itu endingnya cuma dia

Kisah disebuah perfilm saja bisa kok diputer lagi, tetapi kenapa sech kisah kita berdua kok ga bisa diulang kembali

Memang akan sangat terasa pedih menahan gejolak rindu yang terus menerus berontak dihati. Begitu sangat inginnya aku untuk dapat mendekapmu disetiap malamku

Sampai kapan sih kamu bisa ngerasain perasaan aku ke kamu..?? Yang selalu melebihi luasnya gurun pasir dan dalamnya sebuah lautan..??

Sejak kamu sudah tidak ada lagi disampingku,, entah mengapa malam-malamku terasa sangatlah dingin

Sekarang sekarang ini hanyalah sebuah gambarmu yang bisa selalu menemaniku,, karna sekarang hanyalah sebuah gambarmu yang ada untukku saat ini

Semua perasaan cintaku ini sudah ku utarakan ke kamu. Tapi kenapa sech yang ada dipikiran kamu selalu saja mantan kamu..??

Teringat akan sebuah hal-hal yang sejak sudah lama berlalu, sekarang ini semuanya seolah berulang kembali, dan akupun sangat ingin hal hal itu kembali

Untuk apa lagi coba aku suka sama kamu.?? Kamu itu hanyalah sebuah copyan dari sang penjahat yang selalu ingin bisa membunuh perasaan aku

Waktu dulu kamu selalu bilang manis pada diriku,, tapi kenapa sekarang kamu malah nyakitin persaan aku..??

Gimana sahabat Baper, cukup tragis kan kisah salah satu fefacer ini. :'v
Oke cukup sekian info dari saya. Selamat Mengeja!!

Related Posts:


1 Response to "Situs [ suararakyatnusantara.com ] di hack oleh defacer yang sedang galau"

  1. sangat merugikan, apalagi situs yang berisi informasi,,, jadi rusak karena tidak bisa diakses

    ReplyDelete

Labels

Hacking (49) Blogspot (25) Template (18) Web|Blog (13) Movies (11)

Link